Tips Alami Mengatasi Selulit Dengan Kopi

Tips alami mengatasi selulit dengan kopi. Selulit merupakan problem besar bagi wanita, terutama wanita yang sudah melahirkan banyak ditemukan mereka memiliki problem dengan selulit setelah melahirkan.
Penyebab terjadinya selulit dikarenakan menggaruk perut sewaktu hamil, setelah melahirkan guratan diperut bekas garukan itu sudah tentu timbl, dan itu menjadi masalah yang tak kunjung hilang, karena menurut logika selulit itu sangat sulit sekali diatasi dengan obat-obatan dan cara apa pun. Tetapi sebenarnya selulit bisa diatasi dengan cara alami yang mudah dan dapat dilakukan dirumah.
Nah disini kami akan memberikan tips alami mengatasi selulit dengan kopi yang bisa anda coba. Kopi tidak hanya enak untuk diminum tepapi kopi juga bermanfaat untuk menghilangakan selulit, karena kandungan kafein pada bubuk kopi disinyalir bisa memperbaiki sirkulasi darah dan juga bisa menghaluskan kulit, anti oksidannya mampu mencegah penuaan dini, detoksifikasi, dan mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati. Berikut adalah cara atau tips alami mengatasi selulit dengan kopi yang bisa anda simak dan patut anda coba.
Cara mengatasi selulit seperti dibawah ini:
·         Campurkan bubuk kopi dengan lotion kulit. Oleskan pada bagian tubuh yang terdapat selulit. Pijat-pijat sebentar, lalu diamkan selama 2 menit dan bersihkan. Lakukan setiap hari.
·         Campur bubuk kopi dengan minyak zaitun. Oleskan pada tubuh yang terkena selulit. Bungkus dengan bungkus plastik tipis (plastic wrap) dan biarkan selama 20 menit, lalu bilas. Lakukan 2-4 kali dalam seminggu.
Source: http://kotamadiun.com/tips-alami-mengatasi-selulit-dengan-kopi/

No comments:

Post a Comment