Wulan Guritno Galau Antara Caesar dan Normal

Catatan: Maaf beritanya telat posting :)
Satu bulan lagi, bayi laki-laki yang telah dinantikan oleh Wulan Guritno akan lahir. Namun ibu dua anak tersebut mengaku masih belum memutuskan apakah bayinya nanti akan lahir secara normal atau dengan operasi caesar. Namun yang terpenting saat ini adalah memberikan nutrisi yang memadai untuk si jabang bayi.
"Ya standart lah, saya tetep melakukan pendidikan pada saat anak di dalem perut, saya pake baby plus biar anaknya gak cengeng, pede, nggak penakut, ya normal lah saya minum susu, kacang ijo, kelapa ijo," ungkap Wulan saat ditemui di Grand Opening Poetre Wax & Spa, Jalan Alternatif Cibubur, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Namun ketika ditanya soal kesiapan mental, Wulan justru mengaku masih belum bisa memutuskan bagaimana proses kelahiran anaknya nanti. Pasalnya kelahiran anak keduanya, Abigail London, cukup menyakitkan. Namun Wulan menolak jika disebut trauma melahirkan anak.
"Sebenernya saya bukan trauma, kalo Elle itu dua hari gak lahir-lahir saya tetep berusaha melahirkan normal, cukup sakit sih yah, tapi ini kebobolan saya baru tahun kemarin lahirin, ya sempet terpikir apa caesar aja ya, kata suamiku sih terserah, dan sampe detik ini aku bilang sama dokter caesar aja, cuma ya jadi liat aja nanti, karena saya baru melahirkan tahun kemarin, jadi ntar dipikirin lagi karena dokter kekeuh maunya normal," ungkap Wulan.
Terkait dengan kebiasaannya kala hamil, produser sekaligus pemain dalam film DILEMA mengaku tidak akan bisa tidur jika tidak dipijit. Untungnya, ada suami yang selalu setia menemani Wulan.
"8 bulan ini kalo ga dipijetin aku susah banget tidur, mau presiden atau siapa, kalo istri hamil ya mijetin, untungnya saya bisa dipijetin sama suami saya, hehehe," pungkasnya

No comments:

Post a Comment