BabyPlus Prenatal Education System - Pendidikan Prenatal Bayi dalam Kandungan

BabyPlus dibuat berdasarkan penelitian selama 25 tahun yang dilakukan oleh Dr.Brent Logan (USA) dimana terungkap bahwa satu-satunya "bahasa" yang dipahami oleh bayi adalah "bahasa" detak jantung Ibu (maternal heartbeat) yang didengar bayi sepanjang waktu dgn intensitas suara sebesar 95 desibel (sama dengan mendengar musik rock yg keras). Atau dengan kata lain, referensi suara yg dipahami bayi adalah detak jantung Ibu. Suara musik atau percakapan yang datang dari luar hanya akan terdengar samar-samar dan tidak dipahami oleh bayi. Prinsipnya sebuah suara atau bunyi agar mudah dipahami oleh bayi harus simple dan berulang (sama dengan detak jantung Ibu).

Penelitian ilmiah yg dilakukan menunjukkan bahwa bayi yang belum lahir bisa mengenali detak jantung Ibu dan dapat belajar membedakan secara bertahap pola suara yang lebih ritmis.

BabyPlus adalah satu-satunya alat edukasi auditori yg dirancang dengan dasar suara detak jantung Ibu dengan variasi ritme yang berbeda. Dengan meperdengarkan BabyPlus kepada bayi Anda maka sang bayi akan belajar MEMBEDAKAN suara BabyPlus dengan detak jantung ibu. Dan seperti kita semua tahu, kemampuan membedakan adalah salah satu DASAR pendidikan atau ilmu pengetahuan. Atau dengan kata lain, proses belajar atau pendidikan atau “sekolah” bayi Anda telah dimulai :)

Bayangkan keuntungan yang akan didapatkan bayi Anda ketika "pendidikan" yang diterimanya sudah dimulai jauh lebih awal dibandingkan anak-anak yang lain. Bayi yang menggunakan BabyPlus lahir dengan keuntungan-keuntungan, antara lain, memiliki intelektual dan emosi yang baik; mudah menyusu; mencapai perkembangan-perkembangan fisik yang lebih awal, seperti bergerak, berjalan, berbicara dll; memiliki konsentrasi yang lebih lama dibandingkan bayi-bayi lain; tidak rewel dan banyak keuntungan lainnya. Jadi … tunggu apalagi. Segera gunakan BabyPlus untuk mendidik bayi sejak dalam kandungan. Now … your baby can learn even before born! 



For more information: www.BabyPlusIndonesia.com
E-mail: BabyPlusIndonesia@gmail.com

No comments:

Post a Comment